Senin, 16 April 2018

DPC IPeKB Kab.Kep. Selayar, Periode 2018 - 2022 Resmi Dilantik

MEDIA SELAYAR
. Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili oleh Asisten Ekbang dan Kesejahteraan, Ir. H. Arfang Arief melantik Pengurus DPC IPeKB (Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Indonesia) Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2018 -2022.

Pelantikan berlangsung hari ini, Senin 16 April 2018, di gedung PKK Kab. Kep. Selayar. Kegiatan ini mengusung thema " Bangkit Bersatu IPeKB, Mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera Dalam Bingkai KKBPK"

Hadir menyaksikan pelantikan, Kadis P3AP2KB, H. Rustam Noor SH, bersama sejumlah pimpinan Skpd lingkup Pemkab Kep. Selayar, Ketua IPeKB SulSel, dan sejumlah undangan lainnya. 

Kegiatan ini merupakan program dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Pemkab. Kep. Selayar. 

Sambutan Bupati Kep. Selayar, yang diwakili oleh, Asisten Ekbang dan Kesejahteraan, Ir. H. Arfang Arief SH memberi selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

Selanjutnya berpesan kepada para penyuluh agar menjadi contoh dan panutan ditengah-tengah masyarakat Kab. Kep. Selayar, khususnya sekaitan dengan tugas dan fungsinya.
Ir. H. Arfang Arief juga menyampaikan apresiasi pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar atas adanya ikatan penyuluh KB didaerah ini.

Dan meminta kepada penyuluh KB yang tergabung DPC. IPeKB Kab. Kep. Selayar untuk memperhatikan kondisi dan situasi masyarakat Selayar kendati dalam penilaiannya tidak sinkron dengan pelaporan data yang telah ditetapkan.

Sementara itu sepatah kata Ketua DPD IPeKB Sulsel, menyampaikan selamat bergabung ke IPeKB bagi para pengurus DPC IPeKB Selayar yang baru dilantik dan dikukuhkan.

Selanjutnya menyampaikan singkat bahwa IPeKB Selayar adalah pelopor penyampai program KB ke masyarakat. Sehingga kepada para pengurus dan penyuluh untuk memperhatikan data sebagai bahan laporan.

Dalam kesempatan sambutannya, Kadis P3AP2KB, H. Rustam Noor SH,  kepada para pengurus menegaskan untuk menjaga kekompakan dan bekerja iklhas dalam melayani masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Menjaga eksistensi kerja dan terus bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas sebagai penyuluh. Mengingat IPeKB adalah salah satu organisasi yang cukup istimewa dimana seluruh penyuluh adalah pegawai negara yang dititip didaerah untuk mencapai tujuan dan target program KB secara nasional. 

Menutup sambutannya, Kadis P3AP2KB, H. Rustam Noor SH, memberi selamat kepada para pengurus DPC IPeKB Kabupaten. Kepulauan Selayar yang baru dilantik. Nama- Nama Pengurus DPC IPeKB Kabupaten Kepulauan Selayar 2018 - 2022 akan kami tayangkan pada berita selanjutnya. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.