Minggu, 01 April 2018

Bupati Ikut Panen Raya, Padi Di Desa Mare-Mare

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, ikut panen raya padi di Desa Mare-Mare, Kec. Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Minggu, 1 April 2018.

Dalam kesempatan panen ini, Bupati, Muh. Basli Ali menyampaikan bahwa potensi pertanian, khususnya sawah masyarakat di wilayah ini cukup penting untuk dikembangkan kedepannya.

Lokasi persawahan yang dipanen, dikelola bersama dengan kelompok tani setempat dan TNI Kodim 1415 Kep. Selayar.

Kades Mare-Mare, Arman kepada Pewarta menjawab bahwa kelompok Tani Topuriti Desa Mare-Mare menaruh harapan besar agar infrastruktur jalan ke Dusun Inruiya Desa Mare-Mare dapat segera diperbaiki.

Termasuk mengharapkan bantuan mesin pertanian yang biasa dikenal Alsintan.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, menyampaikan bahwa Ia senantiasa akan memperhatikan apa yang menjadi harapan masyarakat

"Pembangunan infrastruktur di Kepulauan Selayar kita upayakan merata baik yang di wilayah kecamatan kepulauan maupun yang di wilayah kecamatan daratan. Saya harap masyarakat dapat bersabar," kata Muh. Basli Ali.

Meski sudah beberapa kali panen, namun panen raya bersama-sama dengan orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar, baru pertama kalinya dilaksanakan.

Tampak Bupati hadir bersama Ketua DPRD Mappatunru, S.Pd, dan unsur Forkopimda lainnya, Tokoh masyarakat Selayar H. Ince Langke bersama H. Ali Gandong, Kepala Dinas Pertanian Ir. Ismail , Kepala Bappelitbangda Drs. H. Basok Lewa, dan Kepala Desa Mare-Mare.  (yus/kt2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.