Sabtu, 03 Maret 2018

Satpol PP Kab. Kep. Selayar, Ikut Apel Siaga Di Kalsel

MEDIA SELAYAR. Apel siaga HUT. Satpol.PP ke 68 dan Satlinmas ke 56 se- Indonesia dilaksanakan di Banjarbaru Kalimantan Selatan. Hari ini, Sabtu 3 Maret 2018.

Apel siaga nasional ini juga dihadiri oleh Pasukan Satpol Pol PP Kabupaten Kepulauan Selayar, dipimpin langsung oleh Kasatpol PP,  Drs. Ahmad Aliefyanto MM.

Menteri Dalam Negeri diwakili oleh Sekjen Kemendagri bertindak sebagai inspektur apel. komandan upacara adalah kasat.PolPP Prov.Banjarmasin

Dihadiri oleh Para Gubernur, Bupati dan Kasat PolPP Prov dan Kab/Kota. Sementara peserta apel, pasukan Satpol PP se- Indonesia, pasukan TNI-Polri, Personil Damkar, Tagana, Satpolhut. Satlinmas se-Kalsel dan Pasuka. Dishub Kalsel.

Apel Nasional ini dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Kalimantan Selatan. Sebagai rangkaian kegiatan HUT Satpol PP tahun 2018 yang selanjutnnya akan dilanjutkan dengan pelaksanaan Rakornas Satpol.PP.

Kasatpol PP Kab. Kep. Selayar, Drs. Ahmad Aliefyanto MM, kepada Pewarta saat dihubungi usai pelaksanaan apel, menjawab bahwa momentum HUT Satpol PP dan Satlinmas dapat dijadikan sebagai sarana untuk. bertindak profesional serta meningkatkan kesiap siagaan.

Satpol PP dan Satlinmas dalam mengawal Pilkada serentak 2018 harus bersikap netral, serta meningkatkan citra dan wibawa penyelenggaraan pemerintah daerah, jelas Aliefyanto.

HUT Satpol PP dan Satlinmas kali ini, yaitu, “Satpol PP dan Satlinmas Siap Mengawal Pilkada Serentak 2018.

Melalui pelaksanaan apel ditegaskan agar seluruh personil Satpol PP mampu menjaga wibawa pemerintah daerah dan diharapkan untuk pelayanan Satpol PP bisa lebih ditingkatkan lagi, di masa-masa yang akan datang, kunci Aliefyanto.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada HUT Ke 68 Satpol PP dan HUT Ke 56 Satlinmas Tk Nasional di Banjarbaru yaitu, Bakti Sosial dan pertandingan olah raga sesama satuan dari seluruh Indonesia.

Humas Satpol PP, Patta Bau, S.Sos, yang juga adalah Kasi Pengaduan Masyarakat, kepada Pewarta menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan apel nasional Satpol PP,  Kasatpol PP hadir didampingi, Kabid.Linmas, Mahmuddin,S.Sos, Kabid Perda, Dempak,S.Pd, Kasi Protokoler dan Aset Vital, Zainal,S.Sos,  dan Kanit.PTI,  Muh.Ishak. (FBT/Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.