Kamis, 01 Maret 2018

Polres Kep. Selayar, Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Berlalulintas 2018

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan. S.Ik pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Berlalulintas 2018.

Apel berlangsung di Mapolres, hari ini, Kamis 1 Maret 2018. Dengan mengusung  tema "Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Untuk Mewujudkan Kebijakan Promoter Kapolri Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas".

Kapolres  AKBP. Syamsu Ridwan, S. IK  dalam amanat  membaca sambutan seragam Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Polisi Drs Royke Lumowa, M.M.

Yang pada intinya mengatakan bahwa operasi  keselamatan berlalulintas  2018 ini bertujuan untuk mewujudkan  dan memelihara  keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran  lalu lintas.

Selain itu operasi ini juga untuk  meningkatkan kualitas keselamatan  dan menurunkan tingkat FATALITAS korban kecelakaan lalulintas.

Serta upaya  membangun  budaya  tertib  berlalulintas dan meningkatkan  kualitas  pelayanan  kepada  masyarakat.

Apel Gelar Pasukan ini ditandai dengan penyamatan pita secara simbolis kepada personil Lantas dan Sat Sabhara Polres Kepulauan Selayar.

Data yang diterima bahwa pelaksanaan Operasi Keselamatan Berlalulintas ini  dilaksanakan mulai  tanggal  05  s/d 25 Maret 2018. (Ajen)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.