Rabu, 14 Maret 2018

PLN Genjot Pemasangan, Tiang Listrik Beton Di Pulau Jampea

MEDIA SELAYAR. Dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan serta dukungan dalam realisasi pemasangan tiang listrik beton dilingkar Utara Pulau Jampea yang berada di wilayah Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasungu Timur Kabupaten Kepulauan Selayar. Demikian disampaikan oleh Supervisor Prolisdes Wilayah Sultan Batara, H. Muh. Idris Limpo kepada Camat Pasimasunggu dan sejumlah Kepala Desa, pada awal pekan ini di Benteng Jampea.

Menurut Idris Limpo bahwa waktu pemasangan tiang dan kabel listrik PLN hingga dapat dinikmati oleh warga dapat terealisasi secepat mungkin bila mendapat dukungan dan bantuan dari masyarakat serta pemerintah di daerah kepulauan ini.

Saat ini proyek pengadaan dan pemasangan sudah dilaksanakan secara bertahap dan sudah sampai beberapa kilometer kearah selatan untuk pemasangan tiangnya dan akan dilanjutkan ke proses pemasangan kabel.

Kegiatan ini kami laksanakan secara bertahap dimana sudah 150 tiang listrik beton telah terpasang dari 300 lebih tiang yang sudah terdistribusi ke lokasi pemasangan. Jumlah tiang yang akan terpasang seluruhnya sebanyak 594 tiang listrik beton. Dan diupayakan tahun ini dapat terselesaikan.

Sementara itu, Camat. Pasimasunggu Siregar.S.STP .M.Si. menyatakan siap memberikan bantuan yang dibutuhkan termasuk para Kades juga menyampaikan hal yang sama.

Camat Siregar juga menegaskan bahwa pemasangan tiang listrik ini mendapat perhatian penuh dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk secepat mungkin dapat dinikmati oleh masyarakat pulau Jampea. (Muhsar)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.