Sabtu, 24 Maret 2018

Owner Jessica Yamaha Motor Selayar, Serahkan Bantuan Buku

MEDIA SELAYAR
. Pimpinan Jessica Yamaha Motor, Kabupaten Kepulauan Selayar Jonni Hidayah, serahkan langsung ratusan buah buku bacaan ke Taman Baca Gantarang Lalang Bata pada Jumat 23 Maret 2018. Bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian Jessica Yamaha Motor pada dunia pendidikan anak-anak Selayar. 

Bantuan buku-buku tersebut diterima oleh inisiator Taman Baca Gantarang, Darmawang di pelataran Klasik Coofee Shop, Benteng Selayar.

Program pengumpulan donasi buku untuk taman baca Gantarang Lalang Bata yang diinisiasi oleh Darmawan, Pimpinan Selayar News sebagai salah satu salah satu media online cukup dikenal didaerah ini.

Sementara itu Owner Jessica Motor Yamaha Jonny Hidayah, kepada Pewarta menjawab bahwa bantuan yang diserahkan tidak seberapa nilainya, namun Ia berharap agar buku-buku tersebut dapat bermanfaat dan membantu anak anak Gantarang Lalang Bata terutama dalam meningkatkan minat membaca masyarakat pada umumnya.

“Daripada buku buku yang sudah terbaca tersimpan percuma di rak buku alangkah baiknya jika diberikan untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga ini bisa memotivasi bagi masyarakat selayar untuk terlibat dan memberikan donasi buku dalam upaya mendukung gerakan Literasi” kunci Johni Hidayah (*)
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.