Selasa, 27 Maret 2018

Lingkar Timur Selayar, Diusulkan Jadi jalan Provinsi

MEDIA SELAYAR
. Legislator dari Komisi III DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar meminta kepada Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulawesi-Selatan agar status jalan lingkar timur di Kabupaten Kepulauan Selayar ditingkatkan statusnya menjadi jalan provinsi. 

Usulan ini disuarakan oleh legislator DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar saat berkunjung ke kantor Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel pada Senin, 26 Maret 2018. 

Kedatangan rombongan wakil rakyat Selayar ini diterima oleh Kepala Bidang (Kabid) Bina Konstruksi Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Ir. H. Muhammad Arifin, MT.

Wakil Rakyat Selayar Komisi III pada pertemuan tersebut mengutarakan bahwa jalan lingkar timur berstatus kabupaten, dan yang diinginkan adalah statusnya dinaikkan menjadi jalan provinsi

Menurut para Anggota DPRD Kab. Kep. Selayar ini, bahwa Pulau Selayar yang berstatus jalan provinsi sangat kurang pasca peralihan satutus jalan lingkar tengah menjadi jalan provinsi. Jalan provinsi yang dulunya itu status jalan provinsi menjadi jalan Nasional.

Panjang jalan lingkar timur Pulau Selayar yang diusulkan oleh DPRD Selayar untuk menjadi status jalan provinsi yaitu 80 km.(***)
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.