Kamis, 29 Maret 2018

 Kadishub dan Humas Koordinasi, Jelang Penandatangan MoU Dengan Garuda

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan PT. Garuda Indonesia akan melakukan penandatangan MoU kerjasama dibidang pelayanan transportasi udara. Pelaksanaan penandatanganan MoU tersebut akan berlangusung di Makasar.

Seperti berita sebelumnya bahwa maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan membuka route penerbangan dari bandara internasional Hasanuddin Makassar ke bandara H. Aroepala Selayar pada akhir Maret ini.

Namun karena peresmian terminal bandara H. Aroepala Selayar tertunda hingga pertengahan April 2018, maka jadwal penerbangan pesawat Garuda juga ikut tertunda, hingga peresmian terminal Bandara H. Aroepala dilaksanakan, demikian disampaikan oleh Kadis Perhubungan, Andi Baso SH. MH kepada Pewarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu hari ini, Kamis 29 Maret 2018, koordinasi terkait rencana penandatangan MoU antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan PT. Garuda Indonesia, dilaksanakan di kantor PT. Garuda Indonesia di Makassar.

Koordinasi ke PT. Garuida, dilakukan oleh Kadis Perhubungan, Andi Baso SH. MH didampingi Humas dan Protokoler Pemkab Kepulauan Selayar, Hj. Patta Tulen S.Sos. M.Si.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab, Hj. Patta Tulen S.Sos. M.Si kepada Pewarta menjawab singkat bahwa koordinasi dilaksanakan untuk lancarnya pelaksanaan penandatangan MoU besok. (Lo2)
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.