Senin, 12 Maret 2018

Disdukcapil Lakukan Perekaman, E-KTP di Wilayah Kepulauan

MEDIA SELAYAR
. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini, Senin 12 Maret 2018 mulai melakukan perekaman E-KTP bagi warga Kecamatan Pasimasunggu. Perekaman berlangsung di aula kantor Kecamatan Pasimasunggu. 

Dari data yang diterima, sebanyak 4 desa di kecamatan Pasimasunggu, hari ini mendapat giliran.Yakni Desa Massungke, Desa Bonto Saile, Desa Tanamala dan Desa Labuang Pamajang. Selanjutnya menyusul warga desa lainnya hingga ke Pasimasunggu Timur dan Kecamatan Takabonerate. 

Kadis Dukcapil Drs. A.Patonrangi Pasbal kepada Pewarta menjelaskan bahwa salah satu tujuan melakukan perekaman e-ktp langsung ke masyarakat adalah mempermudah pelayanan bagi masyarakat kepulauan. Dan ini merupakan arahan Bupati untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat yang belum memiliki ktp.. 

Sementara itu untuk data yang ada, bahwa di Kecamatan Pasimasunggu tersisa 978 orang saja yang belum, dari 5775 wajib ktp. Dan diharapkan dengan dilaksanakannya perekaman di masing-masing kecamatan kepulauan ini, maka semua wajib ktp akan memiliki ktp.

Disdukcapil Lakukan Perekaman, E-KTP di Wilayah Kepulauan

Perekaman e-ktp bagi ratusan warganya dihadiri langsung oleh Camat Pasimasunggu, Siregar S.STP. M.Si. Dan dari pantauan Pewarta, warga Pasimasunggu yang belum memiliki KTP begitu antusias di kantor Camat untuk mendapatkan E-KTP. (Muhsar)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.