Sabtu, 24 Maret 2018

Danrem 141 Toddopuli Tatap Muka Dengan Bupati, Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR
. Tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar pada Jumat 23 Maret 2018, Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli, Kolonel Kav. Yotanabey langsung melaksanakan sejumlah agenda kunjungan kerja. Diantaranya adalah melakukan peninjauan pada Pos Koramil 04 Barugaiya, yang terletak di Desa Barugaia, Kecamatan Bontomanai. 

Selanjutnya, Kolonel Kav. Yotanabey sebagai Danrem 141 menemui dan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, di Rumah Jabatan Bupati. 

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Kav. Yotanabei didampingi oleh Dandim 1415. Letkol Arm. Yuwono bertatap muka dengan Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali yang didampingi sejumlah pejabat Pemkab, diantaranya Asisten Tata Praja, Drs. Andi Rahman, Asisten Administrasi, Drs. Dahlul Malik, MH dan beberapa pejabat lainnya.

Dari catatan yang diterima Pewarta, agenda lainnya dalam kunker Danrem 141 di Kabupaten Kepulauan Selayar juga akan melakukan tatap muka dan pengarahan kepada Prajurit TNI Kodim 1415, PNS dan Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415 Selayar serta mengecek kesiapan pengamanan pilkada. (*)
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.