Kamis, 08 Februari 2018

Warga Pakbatteang Meninggal Dalam Pelayaran, Dari Bira Ke Pamatata


MEDIA SELAYAR. Warga Pakbatteang, Selayar bernama Sawaluddin (30), tiba-tiba diketemukan meninggal dunia diatas kapal KM. Lestari Maju yang pada saat diketahui meninggal, diperkirakan 20 menit lagi tiba di pelabuhan Pamatata, siang ini sekitar 11.30 WITA, Kamis 8 Pebruari 2018.

Sawaluddin baru semalam pulang dari Serui, dijemput keluarganya di bandara Hasanuddin Makassar dan langsung menuju ke Selayar melalui pelabuhan Bira. Sementara diatas kapal KM. Lestari Maju yang mereka tumpangi ke Pamatata Selayar, Syawaluddin menghembuskan nafasnya yang terakhir, demikian dijelaskan oleh Zubair Natsir, Sekretaris Partai Gerindra yang saat dihubungi berada di atas kapal tersebut.

Menurut Zubair lagi bahwa saat ini jenazah almarhum sudah ditangani oleh pihak kapal dan kondisi penumpang juga sudah normal kembali, dimana sebelumnya penumpang sempat ramai mengetahui adanya penumpang yang meninggal dunia. 

Belum ada konfirmasi tambahan terkait hal ini, mengingat kondisi keluarga yang mengantar Syawaluddin masih shok dan belum dapat dimintai penjelasan. (Lo2)



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.