Rabu, 14 Februari 2018

Seharian Diguyur Hujan, Sejumlah, Pemukiman Warga Tergenang

MEDIA SELAYAR. Hujan mengguyur wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar sejak dini hari tadi, Rabu 14 Pebruari 2018 mengakibatkan sebagian wilayah pemukiman warga, khususnya di Benteng Selayar tergenang air hujan. Hujan juga mengakibatkan sebagian besar aktifitas didaerah ini lumpuh.

Hujan yang turun memang bervariasi kadang hujan lebat hingga ringan. Namun pada sebagian wilayah terjadi hujan lebat. Misalnya diwilayah Benteng. Sejak dinihari hingga sore ini, kondisi cuaca mendung dan hujan ringan. Kondisi ini juga terjadi pada sebagian wilayah daerah ini.

Dari media sosial facebook warga Selayar memposting bahwa selain hujan juga ada wilayah yang terkena angin kencang dan menyebabkan rumah warga rusak pada bagian atapnya.

Agus Salim, warga Benteng Selatan kepada Pewarta menjelaskan bahwa air hujan mulai masuk ke rumahnya pada pagi hari tadi sekitar pukul 09.00 Wita. Dan sampai sore ini masih terendam. Kendati demikian Ia berharap agar hujan segera reda agar kami tidak usah pindahkan barang ke rumah panggung tetanga, jelasnya.

Dari pantauan, mendung terus menyelimuti wilayah Benteng dan sekitarnya. Diperkirakan hujan masih akan terus mengguyur daerah ini (R)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.