Rabu, 14 Februari 2018

Penyaluran Bantuan Sosial, Beras Sejahtera 2018 Mulai Dilaksanakan

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali resmi meluncurkan penyaluran bantuan sosial beras sejahtera (rastra) TA 2018. Kegiatan ini berlangsung di baruga Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, hari ini, Rabu 14 Pebruari 2018. 

Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan sosial tersebut kepada keluarga penerima manfaat di Kecamatan Benteng serta pelepasan pendistribusiannya melalui mobil angkutan rastra untuk disalurkan seluruh wilayah di daerah ini.

Dalam peluncuran ini, Bupati didampingi oleh Kejari dan Ketua Pengadilan Negeri Selayar,Dandim 1415 dan Kepala Dinas Sosial Drs. Musytari MM. Pub yang menyampaikan bahwa beras yang disalurkan adalah beras dengan kualitas medium. 

Bantuan ini adalah wujud perhatian Pemerintah Daerah kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakatnya. Hal ini disampaikan oleh Bupati Kepulauan Selayar setelah menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut. 

Dari data yang diterima, untuk tahun 2018 terdata sebanyak 9ribu lebih masyarakat daerah ini yang akan mendapatkan bantuan sosial berupa beras rastra, masing-masing 10Kg perbulan. 

Sebelumnya Bupati Kepulauan Selayar menegaskan kepada semua tingkatan pemerintahan yang terkait penyaluran rastra kepada warga, untuk tidak main-main dalam menyalurkan secara gratis bantuan ini. Tidak ada pungutan dan tidak ada biaya angkutan sampai tiba ke depan pintu rumah masing-masing warga penerima, tegas Bupati. (KT2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.