Senin, 26 Februari 2018

Pengurus Cabor Lolos Porda 2018 Minta KONI,Percepat Kucuran Dana Persiapan Dan Penyiapan Atlet

MEDIA SELAYAR. Sedikitnya 215 orang atlet Selayar dari 15 Cabang Olah Raga dipastikan akan ikut ambil bagian pada pelaksanaan Porda Sulsel 2018 yang akan dihelat di Kabupaten Pinrang.

Persiapan dan anggaran serta penyiapan sarana atlet hingga persoalan pemberangkatan tim Porda Selayar ini menjadi salah satu pokok bahasan dalam rapat koordinasi antara semua pengurus dan pelatih cabang olah raga yang lolos ke Porda Pinrang 2018 dengan KONI Kabupaten Kepulauan Selayar.

Rapat Koordinasi ini dipimpin oleh Ketua KONI Kab. Kep. Selayar, Jonni Hidayah. Rakor dipandu oleh Sekretaris KONI, H. Abd. Wahab.

Dari pantauan Pewarta saat rakor, sebagian besar pengurus cabor  mendesak agar anggaran persiapan dan penyiapan atlet bisa menjadi prioritas dipercepat untuk disalurkan oleh ke pengurus cabang olah raga.

Hal ini cukup beralasan karena bila anggaran tersebut terlambat disalurkan maka akan berpengaruh pada persiapan dan penyiapan atlet.

Dalam rapat juga terungkap bahwa anggaran persiapan, penyiapan dan pemberangkatan atlet Selayar sangat minim, hanya sebesar 1,5 Miliar rupiah. Dibanding usulan sebelumnya.

Dari jumlah ini bisa dipastikan sangat tidak mencukupi kebutuhan persiapan, penyiapan dan pembiayaan atlet selama mengikuti Porda Pinrang yang akan datang.

Untuk menyiasati hal ini maka KONI masih berharap agar Pemerintah Kabupaten dan Wakil Rakyat di DPRD Selayar bisa mencari jalan keluar untuk hal ini.

Rakor antara para pengurus dan pelatih cabor dengan Pengurus KONI berlangsung malam ini, Senin 26 Pebruari 2018 di meeting room Klasik Cofee.

Suasana rakor cukup dinamis dimana seluruh pengurus cabor yang lolos porda memaparkan progress dan rencana penyiapan atlet, pelatih dan manager yang akan diberangkatkan ke Porda Pinrang.

Selain itu, dalam rakor ini seluruh pengurus cabor menyampaikan masing-masing target dalam pelaksanaan Porda Pinrang 2018.  (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.