Senin, 26 Februari 2018

MTQ 2018, Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar Resmi Ditutup

MEDIA SELAYAR. Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar 2018 ditutup secara resmi oleh Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Setda Ir. H. Arfang Arif.

Penutupan berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Kep. Selayar.  Dihadiri oleh unsur Forkopimda, Asisten Administrasi Setda Kepulauan Selayar Drs. Dahlul Malik, M.H, para pimpinan organisasi keagamaan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada pelaksanaan MTQ tahun ini, kafilah Kecamatan Benteng menyabet gelar Juara Umum disusul Kecamatan Bontoharu sebagai juara ke II, Kec. Buki posisi ke III,  Bontomatene ke IV dan Kecamatan Pasimasunggu diposisi ke V.

Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXX 2018 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dilaksanakan sejak 20-24 Februari 2018.

MTQ Tingkat Kabupaten ini dilaksanakan sebagai ajang seleksi untuk mencari Qori dan Qoriah terbaik untuk mewakili Kabupaten Kepulauan Selayar pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang Insya Allah dilaksanakan akhir Maret nanti di Luwu Timur.

Pesertanya ada 148 orang dari semua kecamatan, alhamdulilah semua peserta ikut berpartisipasi dari semua cabang yang dilombakan," kata ketua panitia pelaksana Kabag. Kesra Sitti Rahmania, S.H kepada Pewarta. (Mank)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.