Iklan

Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan Kampanye Pilkada Sulsel Di Selayar

Media Selayar
Rabu, 14 Februari 2018 | 18:13 WIB Last Updated 2021-08-27T05:30:31Z
Kapolres Pimpin Apel, Kesiapan Pelaksanaan Kampanye Pilkada Sulsel Di Selayar

MEDIA SELAYAR
. Apel Kesiapan Pelaksanaan Kampanye Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Tahun 2018 di Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung dilapangan Mapolres Kepulauan Selayar, hari ini Rabu 14 Pebruari 2018.


Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK menjadi Inspektur upacara dan dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPR, Dandim 1415, Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua KPU Ketua Panwas dan Komisioner, Opd Lingkup Pemkab, Ketua dan Pengurus Parpol serta Panwas Kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar.


Dalam apel ini, Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK membacakan amanat serentak Kapolda Sulsel. Yang pada intinya menyampaikan bahwa Polri dan TNI wajib menjaga netralitas penyelenggara Pemilu di Sulsel 2018. 


Selanjutnya menyampaikan harapan agar menjadikan Sulawesi-selatan sebagai contoh dan barometer pelaksanaan Pemilukada serentak dan terlaksana dengan damai. 


Selain itu dalam Kapolda yang dibacakan oleh Kapolres Kepulauan Selayar juga mengajak kepada TNI-Polri untuk tetap menjaga soliditas antara aparat keamanan. 


Jadikan Pilkada sebagai pesta demokrasi yang aman, meriah dan menyenangkan serta menghasilkan pemimpin yang amanah terhadap jabatan dan kedudukan sebagai kepala daerah. 


Sekaligus dalam pidato tersebut dihimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan kepada seluruh pendukung Parpol untuk mendukung penyelenggaraan Pilkada, menghindari konflik dan mematuhi hukum yang berlaku sehingga seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan aman. 


Tak lupa Kapolda Sulsel mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama -sama bekerja dan berdoa semoga Allah SWT, agar segala daya dan upaya yang dilaksanakan mendapat Ridho dari Allah SWT. 


Apel Kesiapan Pelaksanaan Kampanye Pilkada Gubernur / Wakil Gubernur Prov Sulsel Tahun 2018 dikabupaten Kepulauan Selayar diikuti oleh 1 SST Kodim 1415 Selayar, 1 SST Sat Lantas Polres Kep. Selayar, 1 SST Gabungan Staf Polres Kep. Selayar, 1 SST Sat Sabhara Polres Kep. Selayar, 1 SST Gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam, 1 SST Sat Pol.PP Kab. Kep. Selayar


Apel Kesiapan Pelaksanaan Kampanye Pilkada Gubernur / Wakil Gubernur Prov Sulsel Tahun 2018 yang sedianya dilaksanakan secara serentak pukul 08.30 Wita diundur pada pkl 16.30 Wita berhubung karena hujan yang mengguyur daerah ini sejak pagi hari tadi. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan Kampanye Pilkada Sulsel Di Selayar

Trending Now

Iklan