Sabtu, 10 Februari 2018

Kapolda Sulsel, Tatap Muka Dengan Pemerintah Dan Masyarakat Selayar

MEDIA SELAYAR. Dalam rangkaian kunjungan kerja Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono,SH.,MH ke Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Sabtu 10 Pebruari 2018, juga melaksanakan tatap muka dan ramah tamah dengan jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ramah tamah dengan pemerintah dan tokoh masyarakat didaerah ini berlangsung di baruga rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar. Dihadiri oleh Bupati, Dandim, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Sekda, Asisten Pemerintahan, Asisten Ekbang dan Kesejahteraan, Ketua TP PKK Kabupaten, para Kepala OPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta undangan lain.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono,SH.,MH menyampaikan tujuan kunkernya ke Kabupaten Kepulauan Selayar, yakni dalam rangka memantau persiapan pengamanan Pilkada Sulsel 2018 serta konsolidasi internal dan sinergitas. Selain itu Kapolda Sulsel ini juga menyampaikan pencerahan-pencerahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dikaitkan dengan kehidupan beragama.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih atas kunjunga Kapolda Sulsel ke Selayar. Bupati menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan salah kunjungan yang bernilai strategis bagi daerah yang dipimpinnya.

" Kunjungan Pak Kapolda bernilai strategis dan membuktikan bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar adalah daerah aman untuk dikunjungi, apalagi saat ini Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sementara menggenjot pembangunan dibidang Pariwisata, dan kunjungan Kapolda Sulsel tentulah akan bermanfaat bagi daerah kami " ungkap Muh. Basli Ali. (KT2)

BACA SELANJUTNYA .................

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.