Sabtu, 10 Februari 2018

Kapolda : Sinergitas TNI-Polri Adalah Garda Terdepan, Pertahanan Dan Keamanan Negara

MEDIA SELAYAR. Sesuai jadwal dan agenda kegiatan dalam kunjungan kerja Kapolda Sulsel, Irjen Pol.Drs. Umar Septono, SH.MH, hari ini Sabtu 10 Pebruari 2018 di Kabupaten Kepulauan Selayar. Kapolda melakukan tatap muka dengan jajaran personil TNI Kodim 1415 di Makodim.

Tatap muka dan silaturahmi ini dihadiri oleh Dandim 1415, Kapolres Kep. Selayar bersama jajaran Perwira Polres, Kasdim 1415 serta jajaran Perwira, Bintara dan seluruh Personil TNI jajaran Kodim 1415. Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang Kepulauan Selayar.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol.Drs. Umar Septono, SH.MH dalam silaturrahmi ini menegaskan bahwa TNI-Polri harus terus bersinergi sebagai garda pertahanan dan keamanan negara. Kapolda juga menyampaikan bahwa kunjungan ke Selayar dalam rangka pantauan situasi dan ops .mantap praja Pengamanan Pelaksanaan Pilgub Sulsel 2018.

Kapolda Sulsel menghimbau agar pesonil TNI Kodim 1415 dan Polres Kep. Selayar dapat lebih humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bekerja ikhlas dan berani memberi contoh dengan kegiatan-kegiatan kecil yang berarti, misalnya dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat, mengikuti aturan di masyarakat tanpa harus mengharapkan perlakuan khusus karena status aparat

BACA SELANJUTNYA .........

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.