Senin, 12 Februari 2018

Kades Kambang Ragi, Pimpin Warganya Benahi Jalan Desa

MEDIA SELAYAR
. Inovasi dan kemauan berfikir untuk kemaslahatan warga adalah tanggung jawab dari seorang pemimpin. Seperti yang dilakukan oleh  M. Ikbal, Kepala Desa Kambang Ragi, Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Melihat kesulitan dan kondisi masyarakatnya, khususnya para tenaga pendidik yang setiap musim hujan tiba harus melalui jalan berlumpur dan kerap membuat kendaraan kadang terjatuh akibat licin, M. Ikbal kemudian mengambil keputusan untuk mengajak warga desa mengerjakan secara gotong royong jalan masuk SMKN 4 Selayar tersebut. 

Kades Kambang Ragi, Pimpin Warganya Benahi Jalan Desa

Gotong royong warga desa Kambang Ragi, dijalan masuk sarana pendidikan SMKN 4 Selayar ini patut dicontoh. Sejak pagi Minggu, 11 Pebruari 2018 warga desa sudah berkumpul dan dipimpin oleh Kadesnya, M. Ikbal, pelaksanaan perbaikan dan pembuatan rabat beton sepanjang kurang lebih 300 meter dimulai. 

Rabat Beton ini didanai dari Dana Desa Thn 2017 dan ini merupakan wujud perhatian Pemerintah kepada dunia pendidikan dan masyarakat desa Kambang Ragi, jelas Kades M. Ikbal kepada Pewarta.

Pihak Sekolah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang telah memberikan perhatian pada Sekolah yang menjadi Kebanggaan warga Pasimasunggu ini. Semoga Kerjasama ini bisa terbangun selamanya ujar salah seorang tenaga pendidik di sekolah tersebut. (Muhsar)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.