Sabtu, 10 Februari 2018

Irjen Pol. Umar Septono, Serukan Jihad Dalam Jabatan Yang Kita Miliki

MEDIA SELAYAR
. Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono,SH.,MH melaksanakan tatap muka dengan ratusan jamaah Mesjid Agung Al Umaraini Benteng Selayar, pada Sabtu 10 Pebruari 2018, ba'da shalat Magrib.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono,SH.,MH yang dikenal religius ini menyempatkan diri bersilaturrahim dengan masyarakat Selayar khususnya jamaah Mesjid Agung Al Umaraini, yang merupakan mesjid raya didaerah ini.

Irjen Pol Drs. Umar Septono,SH.,MH dihadapan ratusan jamaah yang hadir, menyampaikan pesan dan ajakan kepada umat beragama, diantaranya mari kita senantiasa menjaga ibadah sholat kita dengan tepat waktu dan sholat berjamaah dimesjid.

Kebersihan adalah bagian dari iman sehingga saya senantiasa menjaga kebersihan dengan memungut sampah dan puntung rokok serta mari kira letakkan pangkat, jabatan dan kekayaan dan senantiasa berendah diri. Mari kita senantiasa menjenguk tetangga apabila ada yang sakit dan saya selaku Kapolda melakukan suatu kebaikan dalam rangka sebagai contoh kepada anggota saya agar bisa diikuti

Selanjutnya Kapolda Sulsel ini menyampaikan permintaan maaf pihak Kepolisian apabila banyak salah.  

" Saya meminta maaf dan saya ingatkan bahwa mari kita senantiasa memaafkan kesalahan orang lain sebagaimana kejadian yang telah menimpa saya waktu kendaraan saya ditabrak oleh orang lain namun saya langsung memaafkan sebelum orang itu meminta maaf dan jangan memberi kesan yang tidak bersahabat kepada masyarakat sehingga senantiasa hubungan kita tetap baik" ungkap Kapolda Sulsel ini. .

Pesan-pesan lainnya yang meluncur dari Kapolda Sulsel ini dihadapan ratusan jamaah mesjid Al Umaraini, adalah " Mari kita senantiasa mengunjungi tetangga maupun orang2 yang dibawah sebab mengunjungi orang bawah tidak menurunkan derajat dan jabatan kita"
Perbaiki keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT dan kita harus selalu bersyukur terhadap kesehatan yang Allah berikan kita semua. Setiap saat dan setiap waktu saya ingin membuat orang tersenyum Sehingga setiap Umar datang orang senang. 

Yang terakhir saya ingatkan mari kita berjihad dengan jabatan yang kita miliki, kuncinya.

Usai memberi pencerahan setelah Shalat Maghrib, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono,SH.,MH kemudian melanjutkan dengan Shalat Isya berjamaah di Mesjid Agung Al Umaraini Benteng Selayar. BACA SELANJUTNYA.......................

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.