Kamis, 08 Februari 2018

IDI Selayar Gelar Operasi Katarak Gratis, "16 Maret 2018"

MEDIA SELAYAR. Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kepulauan Selayar akan melaksanakan bakti sosial "Operasi Katarak" Gratis bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. Kegiatan sosial operasi katarak gratis ini akan dilaksanakan pada 16 Maret 2018 yang akan datang.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka pelantikan pengurus IDI yang baru didaerah ini. Dan bagi masyarakat yang berminat untuk ikut operasi gratis maka mulai hari ini, Kamis 8 Pebruari 2018 bisa ke puskesmas untuk screning awal, demikian disampaikan oleh dr. Frengki Wijaya, Kepala UPT Puskesmas Benteng yang juga adalah salah seorang pengurus IDI Kabupaten Kepulauan Selayar kepada Pewarta.

dr. Frengki lebih lanjut menyampaikan bahwa sesuai brosur yang diedarkan untuk kegiatan bakti sosial ini, maka masyarakat yang mau dioperasi hanya diminta menyiapkan KTP/Sim serta keterangan tidak mampu. Selanjutnya bisa mengikuti pemeriksaan awal yang akan dilaksanakan pada 13 s/d 15 Maret yang akan datang.

Disarankan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar yang menderita katarak untuk ikut serta dalam program ini. Dan untuk penjelasan lebih lanjut silahkan menghubungi melalui telepon, Isna 085255731717 dan melalui sms dr. fadly - 082343436713 (Lo2)

IDI Selayar Gelar Operasi Katarak Gratis, "16 Maret 2018"


BACA JUGA Ini Hasil Rekap Dukungan Perbaikan Balon Perseorangan Pilgub Di Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.