Sabtu, 17 Februari 2018

Assesment Pejabat Selayar, Ini Penjelasan Kabid, Mutasi

MEDIA SELAYAR. Salah satu kebijakan pemerintah dalam menata sdm dalam struktur pemerintahan, khususnya yang akan menduduki jabatan structural esellon adalah dengan cara assessment test. 

Hal ini disampaikan oleh Kabid Mutasi, Badan Kepegawaian Daerah, Muhriana. M. ST, hari ini, Sabtu 17 Pebruari 2107.

Muhriana mengatakan bahwa Assesmen ini bertujuan agar jabatan tersebut bisa diisi oleh orang yang tepat (right man on the right place).

Adapun hasil assessment ini berupa kategori dapat disarankan, masih dapat disarankan, tidak dapat disarankan. Tidak ada yang lulus atau tidak lulus, tapi kecocokan seseorang dalam satu posisi jabatan, jelas Muhriana.

Sehubungan dengan pelaksanaan assesment pejabat administrator (eselon IIIB) di lingkungan pemerintah daerah kab. Kepulauan Selayar, dengan ini di sampaikan bahwa :

1. Assesment dilaksanakan tgl 26 s/d 28 februari 2018 (tempat ditentukan kemudian), yaitu tgl 26 februari paper and pencil test dilanjutkan dgn PA dan LGD, tgl 27 s/d 28 februari wawancara

2. Peserta assesment adalah pejabat eselon IIIB dengan tahun kelahiran 1965 keatas, dan beberapa pejabat eselon IVA yg ditunjuk.

3. Assesment adalah pemetaan potensi dan kompetensi pejabat administrator lingkup pemda Kab. Kepulauan Selayar, BUKAN syarat untuk menduduki jabatan administrator (eselon IIIB) / promosi.

Penyampaian ini penting untuk diketahui oleh para ASN dilingkup Pemkab Kepulauan Selayar, kuncinya. (LO2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.