Minggu, 04 Februari 2018

Asisten Ekbang Buka Resmi MTQ, Tk. Kecamatan Benteng

MEDIA SELAYAR
. Musabaqah Tilawail Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Benteng dibuka resmi oleh Asisten Ekbang, Ir. Arfang Arief. Pembukaan dilaksanakan di tribun Lapangan Pemuda Benteng, pada Sabtu, Pebruari 2018. 

MTQ Kecamatan Benteng ini mengusung tema "Melalui MTQ Tingkat Kecamatan Benteng Tahun 2018 kita Tingkatkan Pemahaman dan Pengamalan Isi Kandungan Al-Qur'an Menuju Kehidupan Beragama Masyarakat Kecamatan Benteng Yang Lebih Bermutu".

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Benteng ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD, pimpinan instansi vertikal, para tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Benteng.

Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arief dalam sambutannya berharap melalui MTQ kita dapat meningkatkan nilai-nilai agama yang semakin tumbuh dalam kehidupan sehari-hari dan tetap berpedoman pada Al Quran.

Informasi yang diterima dari Panitia, H. Nur Taufik S.Sos, mengatakan bahwa lomba akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 3 s/d 6 Pebruari 2018. Dari 12 jenis lomba, tercatat  216 yang akan ikut ambil bagian pada MTQ tahun ini, jelas Taufik. (KT2)


BACA JUGA

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.