Iklan

Wakil Bupati Buka Resmi Musyawarah IKMANTO

Media Selayar
Minggu, 07 Januari 2018 | 10:37 WIB Last Updated 2022-05-04T03:17:45Z
Wakil Bupati, Buka Resmi Musyawarah IKMANTO

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH menghadiri dan membuka pelaksanaan Musyawarah Ikatan Keluarga Masyarakat Onto Selayar (Ikmanto-Selayar) di Makassar. Musyawarah tersebut dilaksanakan pada hari ini Minggu, 7 Desember 2017.

Musyawarah Ikmanto-Selayar ini mengusung tema "Semangat Baru Dalam Ikatan Silaturahmi Keluarga Sebagai Partisipasi Pengembangan Sumber Daya Manusia". Dihadiri oleh Ketua DPD Permas Sulsel, H. Arfah Bash'a, Ketua Ikmanto, H. Amir Sonda dan seluruh pengurus Ikmanto-Selayar.

Wakil Bupati, Buka Resmi Musyawarah IKMANTO

Musyawarah diawali dengan laporan Ketua Panitia Musyawarah, H. Abd. Karim yang dalam laporannya menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan musyawarah Ikmanto-Selayar ini adalah pemilihan dan pengukuhan ketua dan pengurus Ikmanto periode 2018 - 2021.

Dalam musyawarah ini juga dilaksanakan pembacaan laporan pertanggungjawaban pengurus Ikmanto-Selayar periode sebelumnya. Kemudian sejumlah sambutan-sambutan diantaranya dari Ketua DPD Permas Sulsel, H. Arfah Bash'a dan Sambutan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH sekaligus membuka musyawarah. (Adr)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Buka Resmi Musyawarah IKMANTO

Trending Now

Iklan