Kamis, 04 Januari 2018

Wabup Resmikan, Pemakaian Gedung Baru Di RSUD Selayar

MEDIA SELAYAR
. Gedung baru di RSUD KH. Hayyung diresmikan oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH, hari ini, Kamis 4 Desember 2017. Peresmian gedung baru tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wabup. 

Gedung baru yang diresmikan adalah Perawatan bedah, Intensive Care Unit, Central Sterile Supplay departemen, Loundry dan Pemulsaran jenazah. 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kepulauan Selayar didampingi oleh Direktur RSUD Kh. Hayyung, serta dihadiri oleh oleh sejumlah anggota DPRD Kepulauan Selayar, para asisten Setda, serta Kabag. Humas dan Protokol Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si. 

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, SH, MH.,dalam sambutannya menjelaskan bahwa fungsi pemerintahan yang paling dekat dengan eksistensi RSUD Kh. Hayyung adalah fungsi pemberdayaan, Pelayanan, dan perlindungan. Orang yang sakit itu tidak berdaya. Tapi melalui pelayanan RSUD, kemudian sembuh sehingga menjadi berdaya yang memungkinkan untuk bisa kembali produktif.

Meski pelayanan di RSUD adalah tugas yang mulia, namun pelayanan yang dilaksanakan itu harus terukur, yang intinya adalah pelayanan yang memuaskan. Intinya semua pasien yang keluar dari Rumah Sakit ini dengan pelayanan yang memuaskan," kata Wakil Bupati menutup sambutannya. (Dian/KT2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.