Kamis, 25 Januari 2018


MEDIA SELAYAR. Pasca kejadian tenggelamnya Kapal Naas KM. Itanini diperairan Pulau Polassi Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar pada Minggu 21 Januari 2017. Terhitung 14 orang Abk kapal naas tersebut telah berhasil diselamatkan, 1 orang ditemukan meninggal dunia terdampar di Takabonerate dan seorang lagi dinyatakan hilang.

Seluruh Abk selamat saat ini telah ditangani oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam hal ini Dinas Sosial yang telah siap memulangkan para korban ke kampung asal masing-masing.

Kejadiannya pada hari Minggu 21 Januari 2017. Kondisi cuaca memang cukup tidak bersahabat. Namun tiba-tiba sebuah ombak besar kemudian menggulung dari buritan yang menyebabkan kapal kemudian miring dan langsung tenggelam mulai dari buritan dan terakhir tenggelam adalah anjungannya.

Sontak kejadian tersebut membuat seluruh Abk panik dan berhamburan keluar kapal. Selanjutnya diombang-ombaing gelombang hingga ditemukan dan selamat. Demikian diceritakan oleh Dwi Darmawan, Chief Kapal KM. Itanini kepada Pewarta.

Saksikan langsung Video perbincangan Pewarta dan Chief Kapal KM. Itanini, Dwi Darmawan, diatas.


BACA JUGAJenazah Terdampar Di Takabonerate Siang Ini Di Evakuasi Ke Benteng

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.