Senin, 15 Januari 2018

Sambut HUT Ke 57, Bank Sulselbar Cabang Selayar, Gelar Zikir Dan Doa Bersama

MEDIA SELAYAR. PT. Bank Sulselbar Cabang Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar kegiatan zikir dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sulselbar yang ke-57. Kegiatan zikir dan doa bersama ini berlangsung di kantor PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar, petang ini, Senin 15 Januari 2018.

Sambut HUT Ke 57, Bank Sulselbar Cabang Selayar, Gelar Zikir Dan Doa Bersama

Zikir dan doa bersama ini dipandu oleh Ust.Suwandi. Dikuti dan dihadiri oleh Pimpinan Cabang, Nursjam amstrong bersama Karyawan serta Staf PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar. Dilaksanakan dengan tema "Mensyukuri Nikmat"

BACA JUGA57Th Bank Sulselbar, Luncurkan Tabungan Masa Depan (Tampan Plus)

Dalam sambutannya Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Selayar, Nursjam Amstrong mengatakan, bahwa dalam rangka HUT Bank Sulselbar yang ke 57 tahun ini, kita diperhadapkan dengan tantangan yang lebih besar.Yakni masuknya era digital yang memaksa kita untuk berbenah dalam hal pelayanan berbasis digital yang tahun ini akan kita kembangkan.

Adanya kesepakatan dengan pihak Pemkab Kepulauan Selayar, terkait transaksi non tunai yang akan lebih memudahkan Pemda sebagai stakeholder dan nasabah prioritas Bank Sulselbar Selayar dalam melakukan transaksi .

Ke depannya transaksi secara tunai akan terbatas dengan adanya transaksi non tunai berbasis digital dan kita harus siap memberikan pelayanan optimal kepada nasabah.

Ia berdoa semoga Bank Sukselbar akan lebih berkembang lagi dengan baik ditahun-tahun berikutnya. (*)



BACA JUGAEkslusive Bersama Ketua Panitia Musda DPD KNPI Selayar 2018

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.