Senin, 08 Januari 2018

PGRI Kab.Kep. Selayar, Gelar Konkerkab Ke III
Ketua PGRI, Drs. Mustakim, Kr, M MPd (Den)

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili oleh Asisten Tata Pemerintahan, Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Andi Rahman, membuka secara resmi pelaksanaan Konfrensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) Ke III PGRI, Kabupaten Kepulauan Selayar, yang berlangsung di Gedung PGRI, pada Senin 8 Desember 2017. 

Konkerkab III PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar mengusung tema “Akselerasi Dalam Gerakan Penguatan Karakter sebagai wujud Perjuangan PGRI yang lebih Maju, Unggul dan Kopetitif”.

Pembukaan Konkerkab Ke III PGRI Selayar ini, dihadiri Ketua Komisi II, DPRD, Arfianto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Drs. Mustakim, Kr, M MPd, Kasi Pidum Kejari, Sekretaris Dinas Dikbud, Nur Tauhid, SE, Sekretaris PGRI, Nandar Jamaluddin, S.Pd, M.M, pengurus dan anggota PGRI.

Konkerkab III PGRI ini adalah forum tertinggi kedua setelah konfrensi tingkat kabupaten. Konkerkab III ini adalah sebuah forum konsolidasi organisasi yang dilaksanakan sekali dalam setahun, wadah rapat antar pengurus cabang untuk melakukan evaluasi program dan merumuskan serta menetapkan program untuk satu tahun kedepan.  

Konkerkab III ini dilanjutkan dengan sosialisasi Perda Perlindungan Guru bersama para kasek, ketua komite, pengurus cabang dengan nara sumber ketua komisi II DPRD SELAYAR sekaligus Ketua Pansus Perda Perlindungan Guru.  Perda ini adalah satu satunya Perda di Indonesia dan merupakan perda percontohan. (***)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.