Iklan

Pengurus Golkar Wajib Menangkan Usungan Partai Di Pilgub Sulsel 2018

Media Selayar
Sabtu, 27 Januari 2018 | 18:45 WIB Last Updated 2022-04-12T03:46:54Z
Pengurus Golkar, Wajib Menangkan Usungan Partai Di Pilgub  Sulsel 2018

MEDIA SELAYAR
. Masuk struktur baru DPP Partai Golkar, SYL diminta menangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel. Dalam struktur kepengurusan DPP. Partai Golkar,periode 2017-2019 SYL diposisi Ketua Bidang Kearawanan Sosial.

Selamat datang kembali Pak SYL, Mari kita menangkan usungan partai Golkar dalam Pilgub Sulsel' kata Wakil Ketua DPD i Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai melalui telepon. Demikian dikutip dari Makassar Terkini. 

Risman Pasigai menambahkan, bahwa keputusan partai harus diikuti oleh semua pengurus dan kader, termasuk bekerja memenangkan NH-Aziz. 

Kalau ada pengurus dan kader Golkar tidak mendukung dan tidak bekerja, malah mendukung paslon lain. Saya kira jelas aturan partai, bisa saja diberikan sanksi,” ujarnya.

Pada struktur baru kepengurusan Partai Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto, SYL di tempatkan sebagai Ketua Bidang Kerawanan Sosial DPP Golkar dari jabatan sebelumnya Wakil Ketua Dewan Pakar. 

Masuknya SYL dalam struktur baru, diharapkan dapat memenangkan pasangan usungan Golkar, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel tahun ini. (***)


BACA JUGA : Buka Resmi Mukerda V Wahdah Islamiyah Selayar, Ini Pesan Bupati
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Golkar Wajib Menangkan Usungan Partai Di Pilgub Sulsel 2018

Trending Now

Iklan