Jumat, 05 Januari 2018

Pengurus DWP Selayar, Kerja Bakti 3 KM Sepanjang Poros Bandara

MEDIA SELAYAR. Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini, Jumat, 5 Desember 2018 menggelar sejumlah kegiatan. Yakni senam kesegaran jasmani di Lapangan Pemuda Benteng dan bakti sosial pembersihan lingkungan sepanjang 3 KM di jalan poros bandara.

Kegiatan rutin pengurus DWP Kabupaten Kepulauan Selayar ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP, Hj. Asniar Marjani. Diikuti oleh seluruh pengurus DWP dan simpatisan. Hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini sejumlah Pimpinan Skpd lingkup Pemkab Kepulauan Selayar.

Kegiatan ini merupakan partisipasi aktif dari para pengurus DWP dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi saat ini musim hujan mulai tiba di Selayar.

Tidak main-main karena kegiatan sosial, kerja bakti ini dilaksanakan sepanjang 3 kilometer, dari tugu pesawat di Tanabau Kecamatan Bontoharu hingga ke jalan Bandara. Target pembersihan adalah drainase dan selokan air di sepanjang jalan tersebut dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat sepanjang lokasi pelaksanaan kegiatan ini.

Kegiatan kerja bakti ini dimulai sekitar pukul 7 hingga pukul 10.00 Wita. (Fad)



BACA JUGAKapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan "Mantap Praja 2018"

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.