Selayar
Home » , , , , , , , , , , » OutLook Demokrasi, "Tidak Boleh Permainkan Isu SARA Untuk Kepentingan Politik"

OutLook Demokrasi, "Tidak Boleh Permainkan Isu SARA Untuk Kepentingan Politik"

Penulis Media Selayar on Selasa, 02 Januari 2018 10.16.00

OutLook Demokrasi, "Tidak Boleh Permainkan Isu SARA, Untuk Kepentingan Politik"

MEDIA SELAYAR
. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH hadiri diskusi Outlook Demokrasi yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kepulauan Selayar. Kegiatan ini bertajuk “ Menakar Kesiapan KPU Kabupaten Kepulauan Selayar dalam Penyelenggaraan Pilgub Sulsel 2018 dan Pemilu 2019 ″.

Diskusi akhir tahun ini dipandu oleh Andi Irwan, S.Pd., M.Pd dengan menghadirkan narasumber Wakil Bupati Selayar, DR. H. Zainuddin, SH., MH, Anggota DPRD Selayar, Ady Ansar, S.Hut,. M.M.Pub, dan Budayawan Rakhmat Zaenal, LC. Hadir dalam diskusi pimpinan partai politik, PPK dan LSM.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar DR. H. Zainuddin, SH.MH menyampaikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Kepulauan Selayar atas keberhasilannya menjadi penyelenggara pemilu terbaik di Sulsel dengan parameter partisipasi pemilih tertinggi di Sulsel. 

Bahwa dalam Pemilu, kualitas dan kuantitas kesiapan penyelenggaraan pemilu sangat menentukan berhasil tidaknya pelaksanaan pemilu. Pemilihan berlangsung atas azas luber jujur dan adil, adanya kepastian hukum, berlangsung aman dan lancar, dan tidak mempermainkaan isu SARA untuk kepentingan politik.

Dalam pelaksanaan Outlook Demokrsai di halaman Kantor KPU Selayar ini berlangsung cukup menarik dengan ramainya diskusi semacam evaluasi kinerja dan bagaimana program kerja KPU ke depan dalam menghadapi Pilgub Sulsel, Pilpres dan Pileg. (*)



BACA JUGA : 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar