Selasa, 30 Januari 2018

Musrenbang Desa Laiyolo Baru, Minta Warga Aktif

MEDIA SELAYAR. Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, yang baru saja menyelesaikan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dibuka Sekcam Bontosikuyu, Herman Rukka,  berlangsung di Baruga Pertemuan Desa Laiyolo Baru, Senin (22/1/18).

Musrenbang yang dihadiri, selain Sekcam Herman Rukka bersama Kades Laiyolo Baru, Muhammad Hasbi, hadir pula Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Laiyolo Baru, Ketua BPD, serta para Kepala Dusun dari Empat Dusun, Imam Dusun serta Kader Posyandu dan unsur Pemuda Desa Laiyolo Baru.

BACA JUGA : Dinas PMD Gelar Rapat Pembagian Alokasi Dana Desa TA 2018

Kades Laiyolo Baru, Muhammad Hasbi dalam pengantarnya menyampaikan kiranya, para Kepala Dusun dan masyarakat Desa Laiyolo Baru, setiap terjadi kesalahpahaman pahaman diantara warga, untuk senantiasa membangun komunikasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas agar terbangun selalu suasana damai.

Ditambahkan oleh Kades Laiyolo Baru, Muhammad Hasbi, untuk pelaksanaan dan pengelolaan Anggaran Dana Desa (ADD), Desa Laiyolo Baru, pada tahun anggaran 2017 maupun tahun ini 2018,  diminta untuk konsultasi ke ke kantor Desa terlebih dahulu, jika ada hal hal yang tidak sesuai dengan pelaksanaan di APBD Desa Laiyolo Baru sebelum  ke Kabupaten.

Olehnya itu Pemerintah Desa Laiyolo Baru, telah menyebarkan beberapa Spanduk APBD, dengan harapan masyarakat mengetahuinya secara umum.

Diharapkan usulan prioritas melalui dusun, ada yang terealisasi dalam pelaksanaannya, melalui pengawalan masyarakat.

Dalam Musrenbang tersebut, dari usulan melalui dusun terdapat 9 usulan Prioritas Desa Laiyolo Baru, selanjutnya akan dikawal mulai dari Musrenbang Kecamatan sampai Kabupaten. (UH)


BACA LAINNYASelamatkan Sandera Abu Sayyaf, TNI Tidak Lakukan Operasi Militer

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.