Minggu, 14 Januari 2018

KPU Selayar Serahkan Hasil Vertual, Ke Partai Garuda Dan Berkarya

MEDIA SELAYAR. KPU Kepulauan Selayar serahkan secara resmi hasil verifikasi faktual (Vertual) Partai Garuda dan Partai Berkarya. Peneyerahan ini diserahkan dalam Rapat  penyerahan  hasil  Verifikasi Faktual  (Vertual) Partai Garuda dan Partai Berkarya di kantor KPU Selayar pada Sabtu, 31 Desember 2018.

Penyerahan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kepulauan Selayar Hasiruddin, S.Sos,  Komisioner  M. Karyadin, Kabag Hukum (Ketua Tim Verifikasi Parpol) Andi Dewantara. SH. Komisioner Panwaslu Drs.  Abd. Kadir. Serta utusan Parpol masing - masing-masing Partai Garuda dihadiri oleh Ketua, Andi Subhan dan LO Muslimin, sementara untuk Partai Berkarya diwakili LO, Andi Nur Ahmad.

Dalam verifikasi faktual ada beberapa poin yang divertualkan yakni ; 1. Kepengurusan Inti, 2. Kepengurusan dan Keterwakilan Perempuan, 3. Kedudukan (Alamat  Sekretariat), 4 Keanggotaan. Dan bagi partai masih ada masa perbaikan Mulai tanggal 13 sampai dengan tanggal 26 Januari 2018. Demikian dijelaskan oleh Ketua KPU, Hasiruddin dalam rapat tersebut.

Sementara itu, M. Karyadin, komisioner KPU ini menjelaskan bahwa setelah melalui proses vertual terhadap Partai Berkarya dan Partai Garuda masih ada beberapa yang masih perlu dibenahi.

Penjelasan lainnya dari hasil vertual oleh Ketua Tim Verifikasi Andi Dewantara bahwa Verifikasi Faktual telah dilakukan dari tanggal 30 Desember 2017 s/d 12 Januari  2018 dan selanjutnya menyampaikan hasil vertual tersebut kepada para peserta rapat.

Dokumen hasil Verifikasi Faktual kemudian diserahkan kepada masing-masing partai dari  KPU. Kepada Partai  Garuda diserahkan oleh Komisioner M. Karyadin dan diterima Ketua Partai  Garuda Andi Subhan. Sementara kepada Partai  Berkarya diserahkan oleh Ketua KPU, Hasiruddin, S.Sos. Dan berkas arsip diserahkan ke Panwaslu yang diterima oleh Komisioner Panwaslu Drs. Abd. Kadir. (Rena)



BMKG : Waspada Cuaca Buruk Diperairan Kepulauan Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.