Selayar
Home » , , , , , » " Klasik Cofee " Makin Ramai Dan Diminati Wisatawan

" Klasik Cofee " Makin Ramai Dan Diminati Wisatawan

Penulis Media Selayar on Minggu, 14 Januari 2018 11.51.00

" Klasik Cofee " Makin Ramai, Dan Diminati Wisatawan

MEDIA SELAYAR. Warkop "KLASIK" yang terletak disudut sebelah utara lapangan Pemuda Benteng atau pas disamping kantor PD Berdikari makin diminati. Sejak diresmikan operasionalnya oleh Dirut PD. Berdikari, Jonni Hidayah pada awal tahun baru 2018 kemarin, para penikmat kopi mulai terlihat ramai menikmati suguhan dan fasilitas di warkop ini.

Seperti pada malam Sabtu dan Minggu akhir pekan ini. Klasik Coofee cukup ramai pengunjung dengan suguhan kopi dan aneka cemilan serta kue khas Bugis-Makassar ditambah gratis internet dari wifi Klasik serta alunan musik (bisa Karaoke).

Keunggulan dari Klasik Coofee ini adalah fasilitas pendukung "Meeting Room" terbatas. Full AC dengan kapasitas 20 peserta meeting. Bila tidak mau menyewa Meeting Room, pengunjung juga disiapkan pelayanan tempat diskusi gratis dihalaman Klasik Cofee yang cukup luas dengan meubel yang mendukung pelaksanaan diskusi.

Seperti yang terpantau pada akhir pekan ini, diskusi dari para penggiat pariwisata daerah, tamu wisata dan pengurus Badan Promosi Pariwsiata Daerah. Mereka tampak menggunakan fasilitas diskusi dipelataran.

Specialnya karena diskusi mereka diikuti oleh Fiersa Besari, salah seorang pesohor Indonesia yang dikenal dengan sejumlah karya sastra dan film serta lagunya. Fiersa Besari mengatakan bahwa selain menikmati keindahan alam Selayar, Ia juga menikmati suguhan dan suasana di Klasik Coofee.

Klasik Coofee memang saat ini menjadi salah satu tempat yang digandrungi untuk kegiatan ngopi sambil diskusi. Pelayanannya juga tidak mengecewakan, wajar saja bila kemudian Klasik Coofee disukai para wisatawan yang datang dan mencari tempat ngopi.

Kenikmatan kopi dan suasananya menjadikan tempat ini menjadi menarik dan sangat pas untuk melahirkan ide-ide tambahan dalam kehidupan ini. Ditambah lagi bahwa keberadaan bangunan Klasik Coofee ternyata punya sejarah yang erat kaitannya dengan sejarah Benteng Selayar.

Bila penasaran, segera kunjungi dan nikmati suguhan "Klasik Cofee" setiap harinya. (*)



KPU Selayar Serahkan Hasil Vertual Ke Partai Garuda Dan Berkarya

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar