Selayar
Home » , , , , , , , , , » Ini Pesan Kasatpol PP Pada Personil Yang Bertugas Diwilayah Kepulauan

Ini Pesan Kasatpol PP Pada Personil Yang Bertugas Diwilayah Kepulauan

Penulis Media Selayar on Jumat, 05 Januari 2018 19.57.00

Ini Pesan Kasatpol PP Pada Personil, Yang Bertugas Diwilayah Kepulauan

MEDIA SELAYAR. Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas diwilayah Kepulauan Selayar diperintahkan untuk tetap fokus melaksanakan tugas, sebagai satuan penegak perda. Satpol PP juga harus mampu memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada masyarakat dari berbagai ancaman, gangguan, halangan dan tantangan terkait ketertiban serta ketentraman umum.

" Tetap disiplin, tertib, utamakan pegang teguh peraturan yang berlaku dan terus semangat dalam pelaksanaan tugas, demikian pesan Kasatpol PP kepada personilnya yang bertugas  diwilayah Kepulauan" 

Pesan Kasatpol PP ini disampaikan oleh Kabid Trantib, Saharuddin SE, kepada para personil Satpol PP yang bertugas di Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur, saat ikut mengawal Bupati Kepulauan Selayar ke Pulau Jampea awal pekan ini.

Kepada anggotanya, Saharuddin SE menyampaikan agar personil Satpol PP peka terhadap perubahan sosial yang terjadi di tengah masyarakat. Ini penting dicermati sehingga dapat melakukan langkah preventif dan antisipatif untuk menghindari dampak negatif yang lebih besar dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Di sisi lain, dalam upaya mendukung tugas di lapangan, peningkatan hubungan kerja sama antar petugas Satpol PP dengan sejumlah UPT dan Pemerintah kecamatan harus diperkuat. Ini demi kelancaran tugas kita sebagai penegak Perda, jelas Saharuddin SE.

Pesan lainnya yang disampaikan agar para personil dapat memberikan rasa nyaman dan tentram kepada masyarakat.

“Satpol PP harus berani tentukan sikap, siapa lawan dan siapa kawan,”


BACA JUGASaat Ini Lagi Musim Tanam Padi Di Pulau Jampea

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar