Selayar
Home » , , , , , , » Hari Amal Bakti Ke 72, Wabup Kep. Selayar Bacakan Sambutan Menteri Agama RI

Hari Amal Bakti Ke 72, Wabup Kep. Selayar Bacakan Sambutan Menteri Agama RI

Penulis Media Selayar on Rabu, 10 Januari 2018 10.52.00

Hari Amal Bakti Ke 72, Wabup Kep. Selayar, Bacakan Sambutan Menteri Agama RI

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH menghadiri pelaksanaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke 72 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar. Kegiatan ini berlangsung di aula kantor Kementerian Agama RI di Kabupaten Kepulauan Selayar pada Rabu, 10 Januari 2018.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH membacakan sambutan seragam Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin. Dimana Menteri Agama meminta Kemenag baik pusat maupun daerah di seluruh Indonesia meningkatkan layanan publik melalui digitalisasi.

Lebih lanjut tantangan bekerja semakin berat karena dunia menghadapi zaman yang cepat berubah. Lingkup masyarakat lebih luas, meliputi warga global hingga generasi digital. Tuntutan publik pun semakin tinggi, terbuka dan spontan. Sehingga diperlukan sikap yang tepat dan cerdas dalam merespons tuntutan masyarakat.

Karenanya, saya berharap tahun ini semua layanan di pusat dan daerah sudah dilakukan secara digital dan terintegrasi dalam Sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sebagai implementasi e-Government," kata Wakil Bupati membacakan sambutan seragam Menteri Agama.

Hari Amal Bakti ke-72 Kementerian Agama 2018 mengambil Tema: ' Tebarkan Kedamaian ' dengan tag line Kementeriam Agama yang Bersih dan Melayani.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Selayar, Kasdim 1415, Asisten II dan sejumlah pejabat pemerintahan dan swasta serta Tokoh Agama. (Adr)


BACA JUGANA Kunjungan Konsolidasi Ke Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar