Jumat, 19 Januari 2018

Final Cek, Ketua KPU Pimpin Rapat Pertemuan Tehnis, Gerakan Coklit Serempak 2018 Besok

MEDIA SELAYAR. Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, Hasiruddin. S, pimpin rapat persiapan teknis pelaksanaan Apel Siaga dan Coklit yang diagendakan akan dilaksanakan serempak se Kabupaten Kepulauan Selayar pada Sabtu, 20 Januari 2018 besok.

Rapat persiapan tehnis ini dihadiri oleh para Komisioner KPU Selayar, Para Ketua PPK dari 11 Kecamatan, dan staf serta panitia pelaksana Gerakan Coklit Serempak 2018 Kabupaten Kepulauan Selayar.

BACA JUGA :
KPU Selayar Kerahkan 1.026 Orang Petugas Pada Gerakan Coklit Serentak

Dalam rapat persiapan tehnis tersebut dibahas mengenai sejumlah hal, menyangkut persiapan apel siaga dan pelaksanaan Coklit Serentak. Dimana kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Pemuda Benteng, besok Sabtu, pukul 08.30 Wita.

Dari jadwal yang ada, bahwa usai pelaksanaan appel siaga akan dilaksanakan Gerakan Coklit  Serentak dimana dalam kegiatan ini seluruh Komisioner KPU dan staf sekretariat akan turun langsung mengawal PPDP melakukan Coklit ke rumah warga di seluruh Kabupaten Kepulauan Selayar.

Gerakan Coklit Serentak didaerah ini akan dilaksanakan selama 3 hari yakni 20-22 Januari  2018, dan secara umum coklit akan dilanjutkan oleh PPDP hingga tanggal 18 Februari 2018. Dengan asumsi petugas yang diturunkan berjumlah 1.062 orang dengan masing-masing mencoklit warga sebanyak 5 KK per petugas per hari. (Reta)


BACA LAINNYASekda Lepas Ratusan Pelari 10 K Selayar 2018

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.