Senin, 15 Januari 2018

Ekslusive Bersama Ketua Panitia Musda, DPD KNPI Selayar 2018

MEDIA SELAYAR. Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Selayar mulai disuarakan. Sejumlah nama kader dari organisasi pemuda ini mulai muncul dan digadang-gadang akan maju sebagai bakal calon ketua.

Bagaimana persiapan pelaksanaan Musda DPD KNPI Kabupaten kepulauan Selayar ? Berikut hasil wawancara ekslusive Pewarta dengan Wakil Ketua Bidang Sosbud KNPI Selayar, Mursalim S.Sos, yang juga adalah Ketua Panitia Musda KNPI Tahun 2018.

Pewarta : Kapan jadwal Musda KNPI ?

Mursalim S.Sos : Sampai saat ini belum ada jadwal yang pasti namun panitia Musda telah mengagendakan bahwa pelaksanaan akan berlangsung pada minggu ke 2 bulan Februari 2018.

Pewarta : Apakah sudah ada nama calon yang mendaftar ? Kalau sudah ada, berapa orang ? 

Mursalim S.Sos  : Sampai detik ini belum ada yang mendaftar karena memang tahapan belum sampai ke tahap pendaftaran. Dan pendaftaran terbuka untuk semua yang bersyarat.

Pewarta : Bisa dijelaskan tahapan- tahapan sampai pelaksanaan Musda ? 

Mursalim S.Sos  : Tahapan pelaksanaan Musda KNPI diawali dengan tahapan pra-Musda, Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah) kemudian baru tahapan Musda.

Pewarta : Kapan tahapan pencalonannya dan kapan verifikasi calon ? 

Mursalim S.Sos : Sesuai agenda verifikasi OKP dan dukungan bakal calon, diperkirakan akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan Februari 2018 yang akan datang, selanjutnya kita akan umumkan balon yang lolos menjadi calon.

Terkesan memburu mengakhiri perbincangan mengingat mulai panasnya suhu dari bursa bakal calon ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar diwacanakan.

Menutup perbincangan dengan Pewarta, hari ini, 15 Januari 2018, di kantornya, Mursalim menyampaikan harapannya sebagai kader dan pengurus KNPI, apalagi sebagai ketua Panitia Musda, Ia menyampaikan bahwa musda ini diharapkan akan melahirkan ketua yang baru, dengan memiliki konsep program serta gagasan baru, yang mampu melahirkan sumbangsih bagi pemuda serta mampu bersinergi dengan pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Mursalim yakin bahwa semua yang berhimpun dalam KNPI tentu ingin melihat KNPI sebagai wadah berhimpunnya OKP. Dan kedepannya bisa jauh lebih baik, baik itu terkait kelembagaan, kunci Mursalim S.Sos mengakhiri perbincangan. (*)


BACA JUGA :  Jaringan Kabel PLN Dijalan Hati Mulia-RA. Kartini Terbakar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.