Selasa, 09 Januari 2018

Do...,Sapi Di Benteng Selayar, Takut Sama Mobil Patroli Satpol PP


MEDIA SELAYAR. Entah kapan dan dimana mulainya, namun ini fakta bahwa sapi-sapi yang biasa berkeliaran di dalam kota Benteng dan juga disekitarnya ternyata takut dan lari menjauh jika ada mobil patroli Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang mendekatinya. Bila saja seekor sapi kemudian tiba-tiba lari maka dapat dipastikan bahwa sapi tersebut mengetahui kedatangan rombongan patroli Satpol PP.

Demikian cerita ini berkembang saat Satpol PP giat-giatnya merazia dan mengkandangkan sapi-sapi yang sering berkeliaran didalam kota Benteng Selayar. Namun ini fakta dan kenyataan, kalau mobil patroli mendekat, pasti sapinya lari, entah mereka tahu atau mereka trauma karena sering diburu untuk dikandangkan, ujar salah seorang personil Satpol PP.

Fakta ini sudah diketahui oleh seluruh personil Satpol PP Selayar dan ketika memonitor ada sapi yang berkeliaran didalam kota Benteng maka para petugas ini harus punya trik untuk bisa mendekati target.

Bukan saja Kasatpol PP, Drs. Ahmad Aliefyanto MM yang membenarkan hal ini, akan tetapi seluruh personil yang dimintai info terkait kebenaran hal ini membenarkan bahwa memang sapi di Benteng Selayar kebanyakan tahu dan takut sama mobil patroli Satpol PP. 

Apakah sapi-sapi tersebut pintar atau trauma ? Wallahu Alam.....BACA SELANJUTNYA ......

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.