Iklan

Dispora Galakkan Jumat Berolah Raga Di Selayar

Media Selayar
Jumat, 26 Januari 2018 | 13:47 WIB Last Updated 2018-01-26T05:47:21Z
Dispora, Galakkan Jumat Berolah Raga Di Selayar

MEDIA SELAYAR
. Pengundian doorprize dan hadiah hiburan lainnya, menambah semaraknya pelaksanaan Gerakan Jumat Sehat yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda Dan Olah Raga Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Jumat 26 Januari 2018 dilapangan Pemuda Benteng.

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, BUMN dan BUMD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, pns lingkup Pemkab dan masyarakat. 

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap Jumat dengan melaksanakan senam kesegaran jasmani (SKJ) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan dilanjutkan dengan jalan sehat keliling lapangan Pemuda Benteng

Drs. Abdul Wahab S.Sos, Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Selayar yang juga sekaligus sebagai koordinator kegiatan Jumat berolahraga kepada media menjelaskan bahwa dalam kegiatan Jumat berolahraga, selain senam dan jalan sehat, juga biasa diselingi dengan kegiatan bersepeda. 

Sementara Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arief yang juga ikut dalam kegiatan ini, berkomentar supaya kegiatan ini bernilai ibadah. (KT2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dispora Galakkan Jumat Berolah Raga Di Selayar

Trending Now

Iklan