Senin, 29 Januari 2018

Dinas PMD Gelar Rapat, Pembagian Alokasi Dana Desa TA 2018

MEDIA SELAYAR. Rapat Pembagian Alokasi Dana Desa dan Dana Desa Tahun Anggaran 2018 berlangsung diruang rapat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kepulauan Selayar. Dalam rapat ini dilaksanakan penyerahan berkas alokasi dana desa kepada 11 Camat se-Kabupaten Kepulauan Selayar untuk diteruskan kepada masing desa diwilayahnya.

Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas PMD, Andi Irsan S.STP, dihadiri oleh 11 Camat se-Kabupaten Kepulauan Selayar. Dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bidang PMD, Irwan Baso S.STP. Rapat ini dilaksanakan hari ini Senin, 29 Januari 2018.

Kadis PMD, Andi Irsan S.STP dalam rapat ini menitip pesan kepada para Camat untuk disampaikan kepada seluruh Kepala Desa diwilayahnya masing-masing, agar tidak menyepelekan hasil-hasil perencanaan pembangunan di desa. Selanjutnya memperhatikan penyusunan dan pengelolaan anggaran desanya. Hal ini disampaikan kepada para Camat agar melaksanakan pengawasan secara intensif terhadap pembangunan di desa.

Kita akan melakukan pantauan secara terus menerus pada pengololaan dana desa, dimana Dinas PMD sendiri akan turun langsung melakukan pengawasan,  ini demi kebaikan bersama dan demi terselenggaranya pemerintahan yang baik ditingkat bawah, sebagai ujung tombak pemerintahan secara nasional, tegas Andi Irsan.

Sejumlah masukan dan informasi dari Camat terkait sejumlah desa-desa di wilayahnya juga turut menjadi bahan bahasan dalam rapat. (Lo2)


BACA JUGA :
20 Crew Kapal Tenggelam KM. Canci Ladjoni 3 Masih Tertahan Di Pulau Jampea

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.