Selasa, 16 Januari 2018

Cuaca Ekstrim, Di Selat Selayar, Jadwal Kapal Feri Terganggu

MEDIA SELAYAR. Jalur penyeberangan kapal fery selat Selayar yang dilayari oleh 2 buah kapal fery, antara pelabuhan Pamatata Kabupaten Kepulauan Selayar ke Pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba, siang ini, Selasa 16 Januari 2018, kembali terganggu akibat cuaca buruk yang tiba-tiba melanda perairan kepualauan Selayar.

Sumber di Pos Pelabuhan Pamatata menyampaikan bahwa cuaca siang tadi tiba-tiba ekstrim dan tiba-tiba pelayaran ditunda hingga cuaca kembali aman untuk pelayaran. Dan ini hanya penundaan sementara. Karena dua kapal feri hari tetap melayani dua kali.

Sementara itu A.Eka Putra, Kepala UPT. Terminal Angkutan Darat Bonea, kepada Pewarta menyampaikan bahwa jalur transportasi angkutan darat ke Makassar hari ini tetap berjalan seperti biasa, kendati pada siang tadi memang ada pemberitahuan bahwa kapal off untuk feri kedua, namun belakangan diketahui bahwa kapal feri untuk trip kedua telah diberangkatkan.

Dari pantauan Pewarta, sepanjang hari ini, mendung menyelimuti sebagian wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar. Sementara itu angin barat berhembus cukup kencang dan ombak terus menghantam wilayah pantai barat Selayar. (***)



BACA JUGASampah Kerap Tertumpah Ke Jalanan, Ternyata Anjing Biangnya

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.