Selasa, 02 Januari 2018

Bupati Hadiri Budaya A'Tinja Sekaligus Tatap Muka, Dengan Masyarakat Sariahang

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menghadiri pelaksanaan budaya Attinja' masyarakat Sariahang, sekaligus melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat Sariahang di Desa Bungaya, Kecamatan Bontomatene, hari ini Selasa 2 Januari 2018.

Dalam kesempatan tatap muka dan silaturahmi ini, Bupati didampingi oleh Kadis PMD, Andi Irsan S.STP. Turut hadir Kasdim 1415, Camat Bontomatene dan sejumlah kepala Desa se-Kecamatan Bontomatene.

Bupati Muh. Basli Ali menyampaikan bahwa kesempatan ini sekaligus dimanfaatkan untuk lebih dekat melihat kondisi masyarakat didaerah tersebut. Dimana silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat, adalah penting bagi dirinya sebagai pimpinan daerah ini, dengan tujuan lebih dekat dengan warganya, jelas Bupati.

Bupati juga menyampaikan penegasan bahwa perhatian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini fokus pada tujuan dari program strategis Pemerintah Kabupaten, yakni mensejahterakan masyarakat. Dimana untuk tahun 2018 ini, masih akan terus berjuang untuk terus mewujudkan program strategis tersebut, termasuk menepati janji 14 program gratis kepada masyarakat Selayar.

Bupati Muh. Basli Ali berpesan agar masyarakat Sariahang dan Kecamatan Bontomatene terus menjaga kebersamaan dalam memajukan dan membangun daerah yang kita cintai ini.


BACA JUGA : 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.