Kamis, 25 Januari 2018

BBM Menipis Dan Kondisi Cuaca Tunda Evakuasi, Jenazah Terdampar Dari Takabonerate
(Ilustrasi)
MEDIA SELAYAR. Pagi ini Kamis 25 Januari 2018, kapal Basarnas yang akan mengevakuasi jenazah, yang diduga adalah korban kapal tenggelam KM. Itanini" Surabaya diinformasikan akan meninggalkan pelabuhan di Kayuadi menuju pelabuhan Benteng.

Jenazah tersebut diduga kuat adalah chief enginer kapal naas KM. Itanini. Kendati demikian informasi dan kepastian identitas jenazah akan dapat dipastikan setelah melalui proses identifikasi pihak berwajib.

BERITA TERKAIT3 Korban Kapal Naas" KM. Itanini" Dirawat RSUD Selayar

Informasi yang diterima media menyebut bahwa pada Rabu (24/1) sesosok jenazah ditemukan terdampar diperairan Takabonerate tepatnya di Taka Bunging Kamase, sebelah timur Pulau Kayuadi. Setelah ditemukan kemarin, jenazah tersebut rencananya akan dibawa langsung ke pelabuhan Benteng, namun karena terkendala cuaca dan persediaan bbm mulai menipis, sehingga kapal yang akan mengangkut terpaksa singgah di salah satu pelabuhan di pulau Kayuadi dan pagi ini rencananya akan melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Benteng Selayar.

Hasbullah S.Sos, personil UPP Pelabuhan Benteng, kepada media menjawab bahwa hari ini tanggal 25 Januari 2018 jam 05.00 wita rencana rijet basarnas bergerak dari pulau Pasi Tallu menuju pulau Kayuadi untuk isi bbm..selanjutnya lanjut ke pelabuhan Benteng membawa jenazah chief enginer. (Lo2)


BACA JUGANantikan 10 Februari 2018, Grand Opening HFC

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.