Iklan

Abu Sayyaf Kirim Video Kondisi Sandera 3 WNI Asal Selayar Dan Bulukumba

Media Selayar
Sabtu, 27 Januari 2018 | 19:36 WIB Last Updated 2020-05-07T08:58:52Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Kelompok Abu Sayyaf mengirimkan video kondisi tiga WNI asal Kabupaten Kepulauan Selayar dan Kabupaten Bulukumba yang disandera sejak Bulan Januari 2017 lalu. Dalam Video tersebut terlihat bagaimana ketiga sandera warga Sulsel ini menghiba meminta kepada Pemerintah Indonesia untuk melepaskan mereka.

Ketiga sandera WNI yang berasal dari Bulukumba dan Pulau Selayar Sulsel ini dalam video tersebut tampak dikawal oleh pasukan bersenjata Abu Sayyaf. Mereka adalah Hamdan dan Sudarling, warga Selayar serta Subandi Bin Sattu warga Kabupaten Bulukumba.

Video ini ditayangkan oleh Metro TV News pada 27 Januari 2018 pada pkl. 16.54 WIB, dan diposting di http://video.metrotvnews.com/metro-news/8N089zdN-wni-sandera-abu-sayyaf-berasal-dari-bulukumba-pulau-selayar  pada pkl. 17:31 WIB.

Dalam video tersebut, host menyebut bahwa selama ditahan ketiga orang sandera ini dibawah berpindah pindah. Dan dalam video tersebut mereka meminta kepada Pemerintah Indonesia untuk segera dibebaskan

Hingga saat ini Kelompok Abu Sayyaf, Abu Haidar masih menyandera ke 3 orang WNI tersebut di pulau Zulu Filipina Selatan. (***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abu Sayyaf Kirim Video Kondisi Sandera 3 WNI Asal Selayar Dan Bulukumba

Trending Now

Iklan