Sabtu, 27 Januari 2018

Kelompok Bersenjata Abu Sayyaf Kirim Video, Kondisi Sandera 3 WNI Asal Selayar Dan Bulukumba

MEDIA SELAYAR. Kelompok Abu Sayyaf mengirimkan video kondisi tiga WNI asal Kabupaten Kepulauan Selayar dan Kabupaten Bulukumba yang disandera sejak Bulan Januari 2017 lalu. Dalam Video tersebut terlihat bagaimana ketiga sandera warga Sulsel ini menghiba meminta kepada Pemerintah Indonesia untuk melepaskan mereka.

Ketiga sandera WNI yang berasal dari Bulukumba dan Pulau Selayar Sulsel ini dalam video tersebut tampak dikawal oleh pasukan bersenjata Abu Sayyaf. Mereka adalah Hamdan dan Sudarling, warga Selayar serta Subandi Bin Sattu warga Kabupaten Bulukumba.

Video ini ditayangkan oleh Metro TV News pada 27 Januari 2018 pada pkl. 16.54 WIB, dan diposting di http://video.metrotvnews.com/metro-news/8N089zdN-wni-sandera-abu-sayyaf-berasal-dari-bulukumba-pulau-selayar  pada pkl. 17:31 WIB.

Dalam video tersebut, host menyebut bahwa selama ditahan ketiga orang sandera ini dibawah berpindah pindah. Dan dalam video tersebut mereka meminta kepada Pemerintah Indonesia untuk segera dibebaskan

BERITA TERKAIT Keluarga Memohon Agar Hamdan Dan Sudarling Dapat Di Selamatkan

Hingga saat ini Kelompok Abu Sayyaf, Abu Haidar masih menyandera ke 3 orang WNI tersebut di pulau Zulu Filipina Selatan. (***)


BACA JUGAPengurus Golkar Wajib Menangkan Usungan Partai Di Pilgub Sulsel 2018

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.