Rabu, 24 Januari 2018

3 Korban Kapal Naas" KM. Itanini", Dirawat RSUD Selayar

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 3 orang korban selamat dari tenggelamnya kapal naas" KM. Itanini "Surabaya, masing-masing, Ahmad Safan (27), Muryono (57) dan Darmanto (38) saat ini sementara dalam penanganan medis di RSUD KH. Hayyung Benteng Selayar. Ketiganya dilarikan ke rumah sakit, hari ini, Rabu 24 Januari 2018, setelah ditemukan terdampar diperairan Pulau Panjang dan perairan Pulau Jampea sehari sebelumnya.

Kodisi ketiga korban selamat ini dalam keadaan luka dan sementara dirawat diruangan IGD RSUD Kepulauan Selayar. Ketiganya dievakuasi ke Benteng Selayar oleh Tim Tagana Kabupaten Kepulauan Selayar.

dr. Saefullah,salah seorang dokter di Rsud Kepulauan Selayar melalui akun WA membenarkan bahwa memang ada 3 korban kapal tenggelam yang dibawa Tim Tagana. Dan saat ini sementara dalam perawatan di IGD rumah sakit tersebut.

Sementara itu ditanya mengenai perawatan yang diberikan kepada korban, dr. Saefullah menjawab, perawatan luka dan pemeriksaan radiologi terhadap korban.

BERITA TERKAIT : 
Dua Jenazah Diduga Abk KM.Itanini Ditemukan Terdampar Di Perairan Takabonerate

Untuk diketahui bahwa hingga saat ini dari 16 orang abk, telah ditemukan.14 orang selamat dan dalam penanganan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Sementara 2 lainnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia namun kepastian dari jenazah yang ditemukan tersebut masih menunggu hasil identifikasi selanjutnya.


BACA JUGAPolisi Dan Bhayangkari Polres Kepulauan Selayar Di Vaksin Difteri

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.