Jumat, 29 Desember 2017

Wakil Bupati Beri Arahan, Pada Auditor Inspektorat Dan P2UPD

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH pimpin in House Training bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat 29 Desember 2017.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, SH, MH didampingi Inspektur Kabupaten AR. Krg. Magassing, SH, MH. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh auditor, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD), dan staf Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Keyakinan kepada Allah dan selalulah berada di jalan yang benar. Dunia inspektorat memang membutuhkan ketelitian yang lebih dalam. Inspektorat itu butuh kedisiplinan," tegas Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.

Inspektur Kabupaten Kepulauan Selayar mengatakan kegiatan tersebut penting dilaksanakan, terlebih BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan telah memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun Anggaran 2016


"Kami belajar banyak dari apa yang disampaikan oleh Pak Wakil dan begitu bermanfaat. Terlebih dengan cerita panjang perjalanan sepak terjang beliau dibidang hukum dan inspektorat," ujar Inspektur Kabupaten Ar. Krg. Magassing penuh haru. 

"Inspektorat harus wibawa dan itu seperti harga mati. Kami belajar itu dari Pak Wakil," tutup Inspektur

(Dianika Ariatami/Firman)



BACA JUGAPersonil Polres Kep. Selayar Turun Bersihkan Drainase Kota

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.