Selayar
Home » , , , , , , , » Tongkang BG. Finacia Dihantam Badai, Kemungkinan Bisa Terdampar Di Perairan Selayar

Tongkang BG. Finacia Dihantam Badai, Kemungkinan Bisa Terdampar Di Perairan Selayar

Penulis Media Selayar on Selasa, 19 Desember 2017 19.13.00

Tongkang BG. Finacia Dihantam Badai, Kemungkinan Bisa Terdampar, Di Perairan Selayar

MEDIA SELAYAR. Sebuah tongkang berukuran besar bernama BG. Finacia 53 (250ft) tanpa muatan diinformasikan telah lepas dari tugboat penariknya saat berlayar dari pulau Jawa ke Kalimantan Selatan. Tongkang tersebut lepas dari tugboat penariknya akibat cuaca buruk diperairan Tanjung Kunyit, Kalimantan Selatan pada Senin 18 Desember 2017 sekitar pukul 21.00 Wita.

Informasi ini diterima dari pemilik kapal yang mengirimkan informasi kejadian tersebut ke Syahbandar Selayar, mengingat lokasi kejadian, tanjung Kunyit Kalimantan Selatan, berhadapan langsung dengan perairan Pulau Selayar dari arah barat.

Dimana saat ini musim angin barat memungkinkan tongkang tersebut terdampar diperairan kepulauan Selayar. Dan memang sudah langganan, bila musim barat tiba maka kejadian laut disebelah barat pulau Selayar, maka perairan Selayar kerap menjadi tempat tibanya kiriman barang terdampar.

Tongkang tersebut tidak ada muatan Pak, dan kejadiannya akibat cuaca buruk diperairan tanjung kunyit Kalsel yang berhadapan langsung dengan perairan Pulau Selayar kearah barat.

Informasi ini dikirim oleh teman dan kemungkinan besar memang bisa saja terdampar di perairan Selayar sebelah barat, karena sekarang angin bertiup dari arah barat ke timur, bisa saja Pak, jelas Hasbullah. S.Sos staf Syahbandar Selayar saat dihubungi terkait informasi ini.

Bila kemungkinan terdampar di perairan Pulau Selayar itu benar maka pemiliknya PT. MBSS, meminta tolong untuk segera menghubungi melalui nomor kontak +628118876556.  (Lo2)


BACA JUGAPrakiraan BMKG, Hujan Disertai Petir Akan Landa Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar