Selayar
Home » , , » Sudah 5 Petinju Selayar Lolos Ke Porda Sulsel 2018

Sudah 5 Petinju Selayar Lolos Ke Porda Sulsel 2018

Penulis Media Selayar on Jumat, 01 Desember 2017 13.52.00


MEDIA SELAYAR. Dari cabang olah raga tinju, Kabupaten Kepulauan Selayar dipastikan telah meloloskan petinjunya sebanyak 5 orang atlet. Sementara pertandingan Pra Porda Tinju masih akan terus berlangsung hingga besok 2 Nopember 2017 di Sasanana Tinju Kodam XIV Hasanuddin Makassar. 

"Ya Kita, sudah pastikan lolos sebanyak 5 petinju dan masih ada peluang meloloskan petinju lainnya ke Porda Pinrang", jelas Ketua KONI Selayar, Jonni Hidayah saat ditemui media di kantor KONI mengenai hal ini. 

Jonni Hidayah lebih lanjut menjelaskan bahwa KONI telah mendapat informasi dari Pengurus Pertina Selayar yang ikut mendampingi para atletnya bertanding, bahwa pada sore ini, Jumat 1 Nopember 2017, para petinju Selayar masih akan turun di 5 kelas, 

Sementara dua petinju lainnya menunggu keputusan Pengprov Pertina Sulsel, jelas Jonni Hidayah, yang pada kesempatan ini meminta dukungan doa dari masyarakat Selayar demi kesuksesan para atlet tinju Selayar yang masih berlaga di Makassar.

Nama-nama petinju Kabupaten Kepulauan Selayar yang lolos adalah Herdinda (Putri,kls 42kg) , Putra Atn. Ahmad Sultoni (kls 46kg), Rahmat Ramadhan (kls 56kg), Anjas Hamzah (kls 60kg) & Abdan (kls 64kg). 

Sementara 2 petinju lainnya yakni Geri Geraldi Putra (kls 52kg) & Sedi (kls 49kg) masih menunggu keputusan Pengprov Pertina Sulsel karena keduanya kandas kandas dibabak 8 besar. 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar