Sabtu, 16 Desember 2017

Sekda Buka Rakor Pengawasan, Dana Desa Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si pimpin rapat koordinasi (rakor) pengawasan dana desa di Kabupaten Kepulauan Selayar. Rakor tersebut berlangsung di baruga rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar, pada Jumat 15 Desember 2017.

Rakor pengawasan dana desa di Kabupaten Kepulauan Selayar tersebut diikuti oleh seluruh Camat, Kepala Desa se Kabupaten Kepulauan Selayar. Dihadiri oleh Kapolres Kep. Selayar Akbp. Syamsu Ridwan S.IK dan Cumondo Trisno, Kajari Selayar dan Kadis PMD Andi Irsan, S.STP yang dalam rakor ini juga bertindak sebagai pembawa materi rakor.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si. menyampaikan bahwa pelaksanaan rakor ini merupakan kegiatan yang sangat penting diikuti oleh semua camat dan kepala desa. Dimana para kepala Camat dan Kades wajib memengerti alur hukumnya. Dan sangat berkaitan dalam mempermantap visi misi kecamatan dan desa tentunya searah dengan visi Kabupaten dengan tetap mengacu pada aturan yang ada," tegas Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si. (KT2)



BACA JUGA : 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.